Sukses

Entertainment

Kado Celine Evangelista untuk Ultah Stefan William

Fimela.com, Jakarta Pada 11 Agustus ini, pesinetron Stefan William merayakan ulang tahun ke 23 tahun. Dan Celine Evangelista yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Stefan pun telah memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Stefan.

"Karena Celine dan Stefan saling kenal, ucapan sih udah happy birthday, saya juga ngucapin. Karena kan kenal," kata Desmon, sahabat Celine saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (11/8).

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

Sepengetahuan Desmon, sampai saat ini ucapan selamat tersebut masih menjadi kado bagi Stefan dari Celine. Ketika disebut bahwa Stefan merayakan ulang tahunnya dalam sebuah acara, Desmon tidak tahu.

"Kita nggak tau ada acara apa nggak. (Kakau kado) nggak tahu saya. Nggak sih kayaknya, karena ultahnya biasa aja jadi yah ucapan aja," imbuh Desmon.

Celine Evangelista. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sampai saat ini Desmon mengaku belum ada niatan dari Celine Evangelista untuk memberikan hadiah spesial bagi Stefan William. "Ucapan pasti udah. Saya aja ngucapin. Temen deket pasti udah ngucapin. Belum nanya sih (soal kado). Apa kita mau patungan aja kasih kado ke Stefan? Doa mah pasti ucapan pasti gitu," tukas Desmon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading