Sukses

Entertainment

Mati Suri, Element Siap Comeback ke Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Beberapa judul lagu pernah mengantarkan Element pada predikat grup yang masih diminati sampai saat ini. Kembalinya mereka ke industri musik pun masih dirindukan oleh para penggemarnya. Rencananya, sebuah single akan mereka gelontorkan dalam waktu dekat.

Bukan single baru karena Element akan mengaransemen ulang lagu berjudul Cinta Tak Bersyarat yang pernah menjadi hits sekitar tahun 2005 silam. Menurut Didi Riyadi, sang drummer, lagu ini masih sangat dirindukan.

"Cinta Tak Bersyarat antusiasnya tinggi. Gila. Cinta Tak Bersyarat yang kemarin pakai string. Sekarang nggak. Kita benar-benar take semua dari pertama," kata Didi Riyadi saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, Studio 2 ANTV, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ferdy Element

Element memilih single terlebih dahulu karena untuk membuat album diperlukan waktu yang sangat banyak. Didi yang saat ini tengah melakoni syuting sinetron kejar tayang berjudul Rindu Tiara pun harus bisa membagi waktu.

"Sebelum ini (sinetron) gue lagi ngerjain proyek Element. Kami lagi push remake Cinta Tak Bersyarat. Tiba-tiba dikabarin ini. Kemarin ada off air, saya ikut. Ya kaya dulu, bagi waktu sama syuting," imbuhnya.

"Gue juga belum take drum. Rencana 2 minggu lagi. Kalau single emang masih mungkin. Tapi album, album capek. Kemarin ada meeting jadi oke kita bisa diskusi lagi untuk single. Ini lagi workshop. Tapi gue ga bisa hadir," lanjut Didi.

Didi Riyadi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Single Cinta Tak Bersyarat ini akan berubah total. Namun, meski tak ada string section seperti sebelumnya, tak akan mengurangi kualitas dan megahnya lagu tersebut. "Lo akan denger ini tidak mengurangi megahnya. Kalau dulu kan ada stringnya," tukas Didi.

"Kami meng-grab semua umur. Anak-anak sekarang masih bisa menikmati. Ini bukan cuma perkara sinetron atau musik. Sekarang itu, kualitas over quantity," tandas DidiĀ Element.

What's On Fimela
Loading