Sukses

Entertainment

Raline Shah dan Seungri BigBang Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin antara Raline Shah dengan salah satu personel boyband asal Korea Selatan, BigBang memang bukan sekedar sensasi. Raline tidak ingin kedekatannya dengan Seungri BigBang disalah artikan.

Menurutnya, tidak ada hubungan istimewa antara mereka berdua. "Dekat, tapi tolong jangan dipikir apa-apa. Kita temenan aja. Dulu kan pernah datang ke Indonesia. Awalnya kenal dengan GD, tapi dia sakit pas ke sini jadi aku kenal sama Seungri," ucap Raline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

Raline Shah dan Seungri BigBang. (via Instagram.com)

Banyak yang mempertanyakan kedekatannya dengan personel boyband ternama Korea Selatan tersebut. Tegas, Raline telah mengatakan bahwa kedekatannya hanya sebatas teman.

Menurutnya, kedekatannya sebagai teman selalu saling memberikan dukungan. Saat BigBang show di Indonesia kerap menyapa Raline untuk menonton konsernya tersebut.

Raline Shah dan Seungri BigBang. (via Instagram.com)

"Ya kalau ada konser dia bilang harus nonton dong ini kan teman kamu. Ya aku nonton, dia selalu ngabarin sehari sebelum show. 'Kamu nonton ya besok?, dia bilang gitu," jelas Raline.

Lebih lanjut, saat ini hubungan keduanya sudah sangat erat lantaran memiliki kecocokan yang sama satu sama lain. Raline, ketika bepergian ke Jepang pun kerap dikunjungi Seungri BigBang. "Kita cocok, sahabatan aja. Kayak aku lagi ke luar negeri, nanti aku mau ke Jepang kabarin. Jadi disamperin sama dia, itu teman aja nggak ada yang spesial," tandas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading