Sukses

Entertainment

Siap Uji Adrenalinmu, Lights Out Lebih Seram dari Conjuring 2

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, The Conjuring 2 sukses menguji adrenalin penikmat film horor lewat kisah legendaris Enfield Poltergeist. Kembali ditangani oleh James Wan, Lights Out siap melakukan hal serupa untukmu bulan ini. Bahkan, beberapa kritikus film menjamin Light Outs akan jauh lebih seram dari The Conjuring 2. 

Jika pada The Conjuring 2 James Wan bertindak sebagai sutradara, maka tidak dengan film Lights Out. Pria berkebangsaan Malaysia ini hanya duduk sebagai produser bersama Lawrence Grey dan Ericc Heisserer. Wan mempercayakan film yang diadaptasi dari film pendek populer Youtube 2013 silam itu ke penggarap aslinya, David F Sandberg.

Lights Out. foto: latimes

Lights Out menceritakan tentang Rebecca (diperankan Teresa Palmer) yang baru saja menempati rumah baru bersama sang adik, Martin. Rebecca punya masa lalu mencekam karena sejak kecil ia selalu diteror oleh sesosok bayangan hitam yang kerap muncul saat ia mematikan lampu. Kini sang adik, Martin, mengalami kejadian serupa di rumah baru mereka.

Kengerian demi kengerian terus disuguhkan oleh Sandberg lewat video cuplikan film Light Outs. Sepeti video di bawah ini yang memperlihatkan bagaimana seorang gadis diganggu oleh makhluk halus sesaat setelah dirinya mematikan lampu di kamar.

Lights Out. foto: IMDb

Ia secara samar melihat ada bayangan seorang wanita di depan pintu kamarnya. Namun saat ia menyalakan lampu, bayangan tersebut hilang dan muncul kembali saat ia nyalakan.

Lights Out akan menakuti penonton di dalam bioskop yang gelap mulai bulan ini, namun belum diketahui pasti tanggal rilisnya. Selain Teresa Palmer, film ini juga turut dibintangi Gabriel Bateman, Alexander DiPersia, Maria Bello dan Billy Burke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading