Sukses

Entertainment

Usai The Conjuring 2, James Wan Rilis Film Horor Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses memperkenalkan hantu biarawati Valak lewat ‘The Conjuring 2′, sutradara James Wan akan mengajak kita bertemu dengan sosok menakutkan lainnya di film terbarunya yang bertajuk Lights Out.

Film tersebut akan menampilkan Diana, sosok hantu wanita baru yang hanya muncul ketika lampu padam alias mati lampu. Namun dalam film ini Wan hanya menjabat sebagai produser saja. Sedangkan kursi sutradara ia serahkan pada David F.Sandberg, yang merupakan sutradara film pendek berjudul sama yang menginspirasi dibuatnya versi layar lebarnya ini.

Lights Out. foto: latimes

Seperti dilansir dari collider, Lights Out menceritakan tentang Rebecca (diperankan Teresa Palmer) yang baru saja menempati rumah baru bersama sang adik, Martin.

Rebecca memiliki masa lalu mencekam karena sejak kecil ia selalu diteror oleh sesosok bayangan hitam yang kerap muncul saat ia mematikan lampu. Kini sang adik, Martin, mengalami kejadian serupa di rumah baru mereka.

Lights Out. foto: joblo.com

Rebecca harus mengungkapkan siapa dan apa alasan yang membuat hantu wanita bernama ‘Diana’ tersebut menterornya. Dan ia hanya dapat melawan itu semua, sebelum cahaya lampu benar-benar padam seluruhnya.

Lights Out akan menakuti Anda habis-habisan di dalam bioskop yang gelap mulai 22 Juli nanti. Film yang diproduseri James Wan (The Conjuring 2) ini dibintangi oleh Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Alexander DiPersia, Maria Bello dan Billy Burke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading