Sukses

Entertainment

Bentuk The Perez, Julia Perez Kapok Pakai Lirik Vulgar

Fimela.com, Jakarta Artis seksi Julia Perez diketahui sedang mempersiapkan sebuah project musik sebagai bagian dari trio. Bukan dengan Cecepy, Jupe mengaku sedang dalam tahap penggarapan album bersama dua orang adiknya yang diberi nama The Perez.

Dalam projek keluarga tersebut, Jupe bersama adiknya Nia dan Dela sedang mempersiapkan sebuah single berjudul Ku Dapat Dari Emak. Mengenai alasan judul lagu tersebut yang akan dijadikan single pertamanya, Jupe mengatakan hal tersebut sebagai bentuk cintanya terhadap sang mamah, Sri Wulansih.

Trio The Perez (via Instagram)

"Lagi ada project sama adik-adik namanya The Perez. Judul lagunya Itu Ku Dapat Dari Emak. Lagunya pokoknya semua yang ada di tubuh kita semuanya dari emak," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Dalam lagu tersebut, Jupe mengatakan tidak lagi mengandalkan lirik-lirik yang menggoda dan mengumbar keseksian seperti pada lagu-lagunya sebelumnya. Mantan istri Gaston Castano tersebut beralasan ingin sedikit mengubah imejnya agar tidak lagi dipautkan dengan sesuatu yang kontroversial.

"Lagunya biasa, soalnya yang nyerempet-nyerempet (vulgar) kan jarang tayang, saya enggak mau lagi. Jadi sekarang mau sesuatu yang berbeda, karena saya harus bisa berbenah diri dari make up, cara berpakaian, caranya udah berbeda, enggak kayak dulu," jelas Jupe.

Julia Perez (Andy Masela/Bintang.com)

Di samping itu, Jupe juga membantah jika project The Perez merupakan salah satu caranya untuk mengorbitkan adik-adiknya menjadi selebritis tanah air. Jupe beralasan mengajak dua adiknya tersebut terlibat di industri hiburan semata-mata untuk memberikan sedikit kemudahan bagi apapun karir yang diinginkan adiknya kelak.

"Enggak ada yang gantiin Jupe. Mereka harus punya warna sendiri, adik-adik saya persiapkan juga, mereka saya kuliahin dan bergelut di bidangnya masing-masing. Tapi kan sebagai publik figur ada harganya sendiri, jadi ketika dia jadi lawyer, ya lawyer yang punya harga," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading