Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Sofia Richie, Kekasih Baru Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie telah menarik banyak perhatian sejak Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu dan mengunggah banyak foto-foto bersamanya. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini pun tengah bersenang-senang di Jepang. 

Kehadiran Sofia pun telah mengundang komentar penggemar Justin dan mantannya Selena Gomez, terkait pernyataan Justin yang membela Sofia karena memperoleh banyak celaan dari  penggemarnya.

Model berusia 17 tahun ini pun telah membuat Justin mengancam penggemarnya. Justin mengatakan jika dirinya akan mengunci akun Instagramnya jika penggemar masih mencela wanita yang disukainya. 

Sosok Sofia nampaknya telah membuat Justin benar-benar jatuh cinta. Berikut adalah lima hal tentang Sofia Richie yang perlu Anda ketahui. 

1. Sofia Richie menghindari kritik dari haters

Sofia telah menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya sejak Justin mengunggah foto liburan romantis mereka di Jepang. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

2. Sofia adalah fashionista

Model 17 tahun ini telah melenggangkan kakinya di Paris Fashion Week, ia juga menggemari Moschino, Balmain dan Maison Margiela. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

3. Sofia berteman dengan selebriti populer

Kylie Jenner, Bella Hadid, Jesse Jo Stark, Joan Smalls, Alessandra Ambrosio dan Constance Jablonski adalah deretan teman-temannya. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

4. Sofia adalah anak Lionel Richie

Terlihat dari namanya, Sofia adalah anak dari musisi terkenal, Lionel Richie dan desainer Nicole Richie adalah kakaknya.

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

5. Dia adalah calon model

Seperti Nicole Richie, Sofia Richie juga mengikuti jejak sang kakak yang menggeluti dunia fesyen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading