Sukses

Entertainment

Drama Cinderella and Four Knights Tayang di 63 Negara

Fimela.com, Jakarta Episode perdana drama Cinderella and Four Knights telah resmi tayang pada pekan lalu. Drama produksi tvN ini rupanya tayang tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di 62 negara lainnya di dunia.

The Korea Times memuat, 62 negara tersebut meliputi 56 negara di Amerika Utara dan Selatan, serta tujuh negara di Asia, termasuk Korea Selatan. Beberapa negara yang ikut menayangkan Cinderella and Four Knights secara resmi yaitu Amerika Serikat, Kuba, Brazil dan Cina.

Drama Cinderella with Four Knights. Foto: via asianwiki.com

Khusus untuk pencinta K-Drama di Amerika Utara dan Selatan, drama Cinderella and Four Knights baru dapat disaksikan lewat video streaming di situs DramaFever. Jumlah 63 negara yang sudah terdaftar ini ditargetkan tim produksi akan terus meningkat.

Drama Cinderella and Four Knights mengangkat cerita klasik khas Cinderella, di mana seorang wanita dari rakyat jelata terjebak dalam kisah cinta dengan pria konglomerat. Drama besutan sutradara Kwon Hyuk Chan dan Lee Min Woo ini disebut-sebut mirip seperti drama Boys Over Flowers yang populer awal 2009 silam.

Ahn Jae Hyun dan Jung Il Woo. Foto: Twitter

Sang pemain utama, Ahn Jae Hyun pun tak memungkirinya. Pasalnya, drama Cinderella and Four Knights dan Boys Over Flowers diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Seluruh proses produksi pun sudah dirampungkan sebelum drama Cinderella and Four Knights tayang perdana.

Selain Ahn Jae Hyun, drama ini juga turut dibintangi Jung Il Woo, Park So Dam, Lee Jung Shin, Choi Min, Son Na Eun dan masih banyak lagi. Drama Cinderella and Four Knights tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.30 waktu setempat di tvN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading