Sukses

Entertainment

Drama Cinderella with Four Knights Serupa Boys Over Flowers?

Fimela.com, Jakarta Drama Cinderella with Four Knights resmi tayang perdana pekan lalu. Sang pemain utama, Ahn Jae Hyun menyebut drama produksi tvN ini serupa dengan drama Boys Over Flowers yang populer awal 2009 silam, yang sekaligus dibintangi istrinya sendiri Ku Hye Sun.

"Rasanya sedikit seperti Boys Over Flowers. Hubungan antara karakternya mirip dan ini tentang semua pria di sekitar protagonis wanita. (Karena punya kemiripan) aku mengatakan padanya (Ku Hye Sun) banyak tentang posisiku dalam drama ini," ungkap Ahn Jae Hyu, seperti diwartakan Soompi.

Drama Boys Over Flowers. Foto: Asianwiki

Apa yang dirasakan Ahn Jae Hyun ini terbilang wajar. Pasalnya, drama Cinderella with Four Knights dan Boys Over Floweers merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama. Seluruh proses produksi sudah dirampungkan sebelum drama Cinderella with Four Knights tayang perdana.

Sementara itu, Cinderella with Four Knights merupakan drama pertama Ahn Jae Hyun usai memutuskan menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun ini sangat bersyukur dengan keberadaan Ku Hye Sun yang selalu mendukung keputusannya.

Drama Cinderella with Four Knights. Foto: via asianwiki.com

"Aku bermain drama ini setelah melakukan apa yang sangat aku inginkan dalam hidup: menikah. Dia tentu saja sangat mendukung, tapi lebih dari itu, aku bisa berakting dengan nyaman. Aku sangat berterima kasih kepada Ku Hye Sun," paparnya.

Selain Ahn Jae Hyun, drama ini juga turut dibintangi Jung Il Woo, Park So Dam, Lee Jung Shin, Choi Min, Son Na Eun dan masih banyak lagi. Drama Cinderella with Four Knights tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.30 waktu setempat di tvN. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading