Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Sofia Richie, Selena Gomez Ganggu Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah menyulutkan api permusuhan lewat komentarnya pedasnya di foto Justin Bieber dan Sofia Richie. Selena mengatakan jika Justin adalah pria yang kerap menyelingkuhinya.

Selena Gomez serang Justin Bieber di Instagram. (AFP/Bintang.com)

"Lucunya, orang yang telah menyelingkuhimu berulang kali, ternyata dia terlihat sebagai orang yang mudah memaafkan dan suportif. Tak heran jika penggemarnya marah. Sedih," tulis Selena. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Komentar tersebut pun dibalas oleh Justin, di mana ia menganggap Selena memanfaatkan kesempatan untuk menyerangnya. Menariknya, Justin membalas komentar Selena dengan gaya bahasa yang sama. 

Selena Gomez serang Justin Bieber di Instagram. (AFP/Bintang.com)

"Lucunya, melihat orang yang menggunakanku untuk mendapatkan perhatian dan masih mencoba untuk menantang," balas Justin. Selena dan Justin nampaknya telah memulai peperangan yang sebenarnya.

Selena Gomez serang Justin Bieber di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat baik-baik saja, sampai Justin mengunggah foto bersama kekasih barunya, Sofia Richie. Nampaknya ada rasa cemburu yang disembunyikan Selena setelah melihat foto tersebut, setelah sebelumnya Justin mengungkapkan jika Selena adalah mantan terindahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading