Sukses

Entertainment

Kata Denada soal Rencana Pertunangan dengan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Denada dan Ihsan Tarore tengah menjalin hubungan spesial belakangan ini. Bahkan santer terdengar, keduanya akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat. Saat dikonfirmasik, Denada pun tidak menjawabnya dengan pasti.

"Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu juga. Tapi aku sama Ihsan itu memang sama-sama support," ungkap Denada, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Denada (Adrian Putra/bintang.com)

Kendati demikian, Denada tak menampik cukup respect dengan keluarga Ihsan. Terutama ibunda Ihsan yang baru-baru ini ditemuinya. Dia menilai, ibunda Ihsan merupakan sosok orangtua yang sangat baik.

"Sosok ibu yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali," akunya.

Artis kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu mengaku bahwa ngefans dengan Ihsan. Pasangan ini mulai dekat sejak keduanya menjadi pengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kembali dipertegas mengenai rencana pertunangannya dengan Ihsan, Denada lagi-lagi tak menjawab dengan pasti. Hingga kini, tak ada persiapan apa-apa tentang kabar itu.

"Ya biasa, ngobrol, support. Apalagi kita dari bidang yang sama. Dia dukung banget, jadinya aku senang. Enggak ada persiapan apa-apa, kami support satu sama lain," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading