Sukses

Entertainment

Rafathar Setahun, Amy Qanita Segera Minta Cucu Lagi

Fimela.com, Jakarta Betapa bahagia keluarga besar Raffi Ahmad ketika Rafathar, anak Raffi dan Nagita Slavina telah genap berusia setahun. Sang nenek, Amy Qanita pun mengungkapkan hal tersebut. Ia merasa senang karena selama setahun ini cucunya sangat sehat.

"Alhamdulillah Rafathar udah setahun gak terasa. Saya seneng sekali. Bahagia sekali. Semoga Rafathar jadi anak yang baik sama orang tuanya, jadi orang yang sukses," kata Amy Qanita di Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Amy Qanita dan Rafathar Malik Ahmaad (Instagram/@amy_r_qanita)

Amy menambahkan, Rafathar merupakan anak yang cepat dalam tumbuh kembangnya. Delapan gigi sudah dimiliki oleh anak yang dikenal sangat aktif tersebut. Bahkan Rafathar sudah bisa makan nasi dengan baik.

"Giginya udah delapan. Udah ngunyah. Udah makan nasi. Rafathar ini anak yang cepet pertumbuhannya dari cucu-cucu saya. Dia aktif, gak mau diam. Dia bisa makan kacang, minum pakai sedotan," ujar Amy.

Anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tepat satu tahun pada 15 Agustus ini. Perayaan sederhana dilakukan pasangan ini merayakan hari jadi anaknya. Bersama dengan neneknya, ibu Gigi sapaan Nagita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di ulang tahunnya yang pertama, Amy memberikan jaket. Menurutnya, Rafathar begitu pas kala didandani. "Saya kasih jaket aja. Rafathar kalau didandanin begitu kayanya keren banget, cowok banget," imbuhnya.

Amy sendiri ingin agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya memiliki satu anak. Ia ingin memiliki cucu lagi dari anak pertamanya tersebut. "Pasti lah maunya jangan satu aja. Ya insya Allah," tutur Amy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading