Sukses

Entertainment

Para Rapper Dunia Terpukau dengan Skill Ngerap Rich Chigga

Fimela.com, Jakarta Musik hip-hop Indonesia punya seorang bocah ajaib yang telah tersohor di kalangan rapper dunia. Dia adalah Rich Chigga, rapper 16 tahun yang sedang marak diperbincangkan orang di social media.

The Internet sensation, mungkin julukan itu tepat dialamatkan kepada pemilik nama Brian Imanuel tersebut.  Salah satu lagunya berjudul Dat $tick mendadak jadi viral setelah 'dipuja-puja' oleh rapper ternama seperti Desiigner, MadeinTYO, Ghostface Killah dan beberapa nama lain.

Dat $tick Rich Chigga

Sebuah video reaksi diunggah oleh akun bernama 88rising sekitar 1 bulan lalu. Para rapper yang telah disebutkan namanya itu memberikan reaksi dan komentar spontan terhadap lagu Rich Chigga.

Saat musik dimulai, para 'juri' ini terlihat biasa saja, sampai Rich Chigga memberondong beat dengan rapnya yang tajam. Ekspresi mereka seketika berubah, sang bocah ternyata punya skill luar biasa.

Rich Chigga di We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aku menyukainya, dia jenius. Bagiku ini sangat keren, bisa membuat orang kecanduan," puji Ghostface Killah. Desiigner tak kalah terpukau saat ia turut bergoyang mengikuti dentuman beat.

Simak komentar para rapper kelas dunia saat pertama kali menyaksikan Rich Chigga berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading