Sukses

Entertainment

Pamer Aksi Spektakuler di Trailer Resident Evil 6

Fimela.com, Jakarta Proses syuting film Resident Evil: The Final Chapter yang dibintangi Milla Jovovich sudah rampung sejak akhir tahun lalu. Hal tersebut terungkap lewat postingan foto Milla di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. 

Sebagai ungkapan rasa senang, Milla Jovovich pun sempat memamerkan beberapa foto behind the scene dari lokasi syuting. Setelah merilis teaser yang membuat banyak penggemar penasaran, kali ini dirilis teaser trailer yang terkesan lebih megah. Teaser trailer dari film keenam ‘Resident Evil: The Final Chapter‘ baru saja secara resmi dirilis oleh studio Screen Gems.

Poster film Resident Evil: The Final Chapter. foto: comingsoon,net

Diiringi dengan lagu dari Guns N Roses ‘Paradise City’, teaser film penutup dari keseluruhan seri ‘Resident Evil’ ini menampilkan Alice (Milla Jovovich) yang akhirnya kembali ‘pulang’ ke kampung halamannya yang sudah porak-poranda.

Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City. Trailer ini memamerkan sejumlah aksi spektakuler terutama saat Alice cs memberantas para zombie dan monster mutant baru.

Milla Jovovich dan Ali Larter di Resident Evil 6. Foto: Cinemablend

Sementara itu, Resident Evil: The Final Chapter menceritakan tentang Alice yang harus kembali ke Raccoon City setelah dikhianati oleh Wesker di Washington Sebagai salah satu manusia yang selamat, ia harus berjuang untuk memerangi Umbrella Corporation yang ingin memusnahkan manusia. Seri keenam dari franchise film adaptasi video games Resident Evil ini masih digarap oleh kreator sejak seri pertamanya, Paul W.S.Anderson.

Selain Milla Jovovich, Resident Evil: The Final Chapter juga dibintangi oleh Ali Larter, Shawn Roberts, Iain Glen, William Levy, Ruby Rose, Lee Jun Ki. dan Eoin Macken. Film penutup seri Resident Evil itu akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading