Sukses

Entertainment

Chika Jessica Kurang Romantis pada Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Selain melakukan perjuangan pada adegan aksi, Chika Jessica juga menjalin kemistri dengan Deddy Corbuzier dalam scene-scene yang sangat romantis di film Triangle: The Dark Side. Dalam film tersebut, Chika terlibat adegan seolah ciuman dan adegan di atas ranjang dengan Deddy.

"Adegan itu ikut skenario. Kebanyakan yang bikin ya kita. Dan sempet beberapa kali view filmnya, justru mas Deddy bilang adegan romantis kurang. Bohong, pengen kan kamu? Jadi ikut skenario aja sih. Kalau bisa romantis, ya karena kan pakai perasaan," tukas Chika Jessica.‬

Para pemeran the Movie berkunjung ke Balai Kota Jakarta (Deki Prayoga/bintang.com)

Chika Jessica harus melakukan beberapa pengorbanan. Pasalnya, ia yang tidak memiliki keahlian beladiri harus berperan sebagai seorang wanita yang pandai berkelahi. Karena itu, dirinya harus belajar teknik dasar beladiri selama satu tahun belakangan. Bagaimana cara memukul dan menangkis pukulan yang benar dan melakukan koreografi yang diinginkan.

"1 tahun belajar bela diri. Posisi yang benar kalau mukul harusnya gimana. Yang benar itu seperti apa.," kata Chika saat premier film Triangle: The Dark Side di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/8) malam.

Sebagian besar, Chika belajar beladiri dari Deddy Corbuzier dan Volland Humonggio. "Sasaran itu biasanya di pipi. Jadi kak Volland ngajarin cara bertahan. Kursus nggak sih. Yang ajarin kak Volland dan mas Deddy," imbuhnya.

Kebanggan dirasakan Chika Jessica bermain tidak menggunakan jasa stuntman alias pemeran pengganti. Meski harus berusaha dengan susah payah belajar beladiri. Hingga akhirnya bisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Chika Jessica, film ini juga diramaikan dengan penampilan Roy Marten, Deddy Corbuzier, Volland Humonggio, Babe Cabita, Sandra Dewi, Chris John dan Asri Welas. Rencananya, film bergenre action ini akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading