Sukses

Entertainment

Kecil-kecil Cabe Rawit, Chika Jessica Kegirangan Dipuji Ahok

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica tak menyangka dapat pujian dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, atas aktingnya di film Triangle: The Dark Side. Padahal, awalnya Ahok sempat meragukan Chika bermain film action, jika melihat dari postur tubuhnya yang sangat kecil. Ungkapan kecil-kecil cabe rawit kini seakan mempresentasikan akting Chika.

"Senang, ah malu. Bisa loncat dari Monas enggak, GR banget. Gemetaran, dengkul mau copot, untung enggak copot ya. Kaget banget pas pak Ahok bilang, 'itu dipukul beneran? Wah ini siapa yang cewek ini, kecil begini?'," ungkap Chika Jessica, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Chika Jessica-Ahok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Chika mengaku tak dapat berkata-kata mendengar pujian dari orang nomor satu di Jakarta. Terlebih dia tidak memiliki basic beladiri. Dari pujian ini, Chika semakin termotivasi untuk memberikan karya yang lebih baik lagi kedepannya.

"Begitu melihat Pak Ahok bilang 'Keren-keren, suka'. Jadinya kayak semakin memotivasi aku buat hal yang beda lagi. Dia tanya 'kalau main film action harus basicnya beladiri dong ya?' Jangan sedih pak, saya enggak punya ilmu beladiri sama sekali. Pas dikasih tahu enggak ada workshop, enggak ada latihan, itu benar-benar on the spot. Malah kayak, wah speechless," urai Chika.

Chika Jessica, Deddy Corbuzier dan Ahok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedatangan Chika Jessica, Deddy Corbuzier, dan pemain Triangle: The Dark Side lainnya ke Balaikota Jakarta, guna meminta dukungan Ahok terhadap film mereka. Pada kesempatan yang sama, Deddy juga mengundang Ahok untuk hadir di gala preimere film tersebut pada 15 Agustus 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading