Sukses

Entertainment

Tangkis Pukulan Chris John, Tangan Chika Jessica Lebam

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica tak menyangka dirinya kebagian beradu aksi dengan mantan petinju profesional, Chris John. Dalam film aksi berjudul Triangle: The Dark Side, Chika harus berkelahi dengan penyandang predikat juara dunia kelas bulu ini.

Pada salah satu adegan, Chika dituntut untuk menangkis pukulan uppercut dari pria asal Banjarnegara, Jawa Tengah tersebut. Alhasil, tangan wanita kelahiran Bandung, 25 April 1998 ini pun menderita lebam kebiruan.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier di preskon Novel Triangle. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini film pertama aku yang action dan bener-bener fighting. Ampe biru (tangannya)," ucap Chika. "Dia lawan Chris John sampai jungkir balik," lanjut Deddy Corbuzier di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7).

Awalnya, Chika sempat kaget dipercayakan untuk melakoni adegan yang sangat krusial. "Kaget karena aku aja enggak nyangka aku dibikin cerita seperti ini. Mas (Deddy), karakternya gini? Serius? Tapi nanti penonton juga bisa lihat Chika, oh bisa ya kayak gitu," ujarnya.

Chika Jessica (Nurwahyunan/bintang.com)

Chika sengaja tak menggunakan jasa stuntman dalam setiap adegannya. Meski harus tertatih dan bersusah payah, ia pun bisa merasa bangga karena telah melakukan adegan aksi dalam film Triangle: The Dark Side dengan sangat baik.

"Makanya aku tuh enggak kepengin ada stuntman. Pokoknya aku pengin semua adegan action yang aku lakuin, harus aku sendiri. Karena sempet udah ada stuntman udah pakai baju mirip aku, 'ih enggak mau, aku pengin sendiri'. Aku mah enggak dibayar, motivasinya hati aja," imbuh Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading