Sukses

Entertainment

Terungkap Tanggal Rilis Film Deddy Corbuzier, Triangle The Movie

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Triangle The Movie yang digagas Deddy Corbuzier. Kesuksesan trilogi film pendek Triangle mendorong Deddy Corbuzier untuk membuat versi layar lebarnya.

Padahal sebelumnya ia mengatakan tidak berencana memproduksi versi film layar lebarnya. Film laga tersebut diberi judul Triangle The Movie. Setelah lama ditunggu, akhirnya baru terungkap kalau film Triangle akan tayang di bioskop pada Agustus mendatang.

 

18 august... On cinema #trianglethemovie

Foto kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Kabar itu diumumkan sendiri oleh Deddy melalui akun Instagram-nya. Deddy memposting foto saat sedang mengamati hasil rekaman syuting.

Ia memberi kejutan pada penggemarnya mengenai jadwal rilis Triangle The Movie di bioskop, yaitu 18 Agustus. "18 august... On cinema #trianglethemovie" tulis host Hitam Putih itu singkat. Hal itu langsung membuat para penggemarnya antusias untuk bisa segera menonton Agustus nanti dan ada yang mengusulkan untuk mengadakan nonton bareng.

Foto preskon Anto Nugroho Hater Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yeyeye akhirnya bakal rilis jg,, nggk sabar nih nonton nya" tulis thung_ruefang. "Adain nobar donk om.." saran pemilik akun dian_blueangel. Triangle The Movie disutradarai oleh Volland Humonggio dan ceritanya sendiri ditulis oleh Haqi Achmad.

Namun belum diketahui sinopsis film yang mengusung aksi laga sungguhan tanpa properti palsu dan pemeran pengganti ini. Selain Deddy Corbuzier, Triangle The Movie juga dibintangi oleh Chika Jessica, Volland Humonggio, Sandra Dewi, Babe Cabita, Roy Marten, Chris John dan Asri Welas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading