Sukses

Entertainment

Si Juki the Movie Digarap Seperti Film Animasi Hollywood

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures, rumah produksi yang sudah tenar dengan film-film box office seperti Comic 8 dan My Stupid Boss, bakal kembali dengan satu judul film anyarnya, Si Juki The Movie. Film ini merupakan adaptasi dari komik Si Juki yang belakangan tenar di antara penggemar komik.

Frederica selaku produser Falcon Pictures mengaku tertarik untuk membuat film animasi tentang tokoh kocak karya Faza Ibnu Ubaidillah atau lebih dikenal Faza Meonk tersebut karena sudah dikenal luas oleh masyarakat. Dengan format 2D, Si Juki The Movie merupakan proyek animasi perdana Falcon Pictures. Si Juki sendiri dikenal sebagai karakter anak laki-laki yang dikenal cuek, usil, namun selalu beruntung.

Serial Animasi Si Juki (Twitter)

"Karakter Juki sangat menarik. Dia bisa menyuarakan karakter anak muda sekarang yang blak-blakan saat ngobrol. Dan memang tengah laku juga," kata Frederica kepada wartawan, Senin (15/8).

Wanita yang akrab disapa Erika ini mengaku ingin memberikan sesuatu yang baru untuk tontonan masyarakat. Film animasi menurut Erika adalah lahan baru yang perlu digarap serius. Ia pun mempercayakan posisi sutradara kepada Faza Meonk.

"Film yang kita produksi selalu memiliki genre yang beragam, dan untuk animasi kita belum pernah lakukan. Kami ingin terus mencoba sesuatu yang baru dan lihat seberapa besar penonton untuk layar lebar kartun 2D nanti," tuturnya.

Presiden Jokowi membaca komik Si Juki

Seperti halnya pada film-film animasi produksi Hollywood, pendekatan yang sama pun dilakukan untuk film Si Juki The Movie ini. Para pengisi suara dalam beberapa karakter di film akan melibatkan aktor dan aktris profesional.

"Untuk pengisi suara karakter di film ini, kami akan melibatkan aktor atau aktris profesional. Tentunya sama seperti film animasi Hollywood pada umumnya," tukas Frederica.

Si Juki The Movie bercerita tentang Juki yang akhirnya bisa meraih kesuksesan dan terkenal. Namun, saat ia berada di posisi puncak, tiba-tiba kariernya anjlok. Ia pun menghadapi kebingungan. Rencananya film ini akan bisa dinikmati publik pada tahun 2017 mendatang.

What's On Fimela
Loading