Sukses

Entertainment

3 Alasan Cinderella with Four Knights Mirip Boys Over Flowers

Fimela.com, Jakarta Kisah Cinderella yang dimodifikasi dalam drama Korea bisa dibilang kisah klasik. Banyak sekali drama yang menggunakan cerita drama kisah gadis miskin dengan pangeran tampan dan kaya. Yang paling populer di Korea adalah drama Boys Over Flowers. Dan kini drama Cinderella with Four Knights mengangkat tema yang sama.

Meskipun mengangkat kisah klasik Cinderella namun drama Cinderella with Four Knights tetap menarik dan segar. Bisa dimaklumi ketika penggemar drama Korea kemudian membandingkannya dengan drama Boys Over Flowers. Berikut Bintang.com ungkapkan 4 alasan Cinderella with Four Knights mirip Boys Over Flowers.

Drama Boys Over Flowers. Foto: Asianwiki

1. Tokoh Utama Wanita Cantik dan Hidup Susah
Kisah drama ini berputar pada kehidupan seorang gadis Ku Hye Sun (Ahn Jae Hyu). Ku Hye Sun tinggal bersama ibu tiri yang hanya bersikap manis pada ayahnya. Dia berjuang keras mengumpulkan uang untuk masuk kuliah. Ketika uangnya terkumpul, dia justru menggunakannya untuk membayar tempat abu ibu kandungnya. Namun, dia tak pernah menyerah. Kisah tokoh utama ini tak jauh berda dengan kisah drama Boys Over Flowers.

2. Empat Pengeran Tampan
Jika Anda penggemar Boys Over Flowers pasti tak bisa melupakan Lee Min Ho dan kawan-kawan yang menjadi tokoh protagonis. Dalam drama ini dikisahkan pangeran kaya itu bertemu di sekolah. Drama Cinderella with Four Knights juga memiliki empat pengeran tampan. Bedanya mereka bukan teman sekolah, melainkan satu keturunan dari kakek yang sama.

Drama Cinderella with Four Knights. Foto: via dramawaw.com

3. Pangeran Bandel
Kehidupan nyaman dan berkecukupan membuat para pangeran kisah drama Korea menjadi pria bandel. Tak cuma playboy mereka juga hobi membuang-buang uang dan membuat masalah. Soal tata krama dan empati kepada orang lain, nol. Baik drama Cinderella with Four Knights dan Boys Over Flowers kisahnya nyaris sama.

Pemain drama inipun mengakui drama Cinderella with Four Knights Mirip Boys Over Flowers "Rasanya sedikit seperti Boys Over Flowers. Hubungan antara karakternya mirip dan ini tentang semua pria di sekitar protagonis wanita. (Karena punya kemiripan) aku mengatakan padanya (Ku Hye Sun) banyak tentang posisiku dalam drama ini," ungkap Ahn Jae Hyu, seperti diwartakan Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading