Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Ogah Punya Pacar Artis

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda termasuk selebriti yang tak suka mengumbar urusan pribadi, termasuk soal hubungan asmara. Meski sebagai publik figur, menurutnya hal itu bukan untuk dikonsumsi khalayak umum. Karenanya dia lebih suka membahas pekerjaan ketimbang pacar.

"Karena aku dari dulu, buat aku sendiri, ada dunia yang nggak bisa dicampur. Ada yang personal, ada kerjaan. Ketika diwawancara ya sudah bahasanya soal pekerjaan dan pencapaian. Pribadi nggak perlu dibahas," kata Rachel Amanda, di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat.

Rachel Amanda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kendati demikian, Amanda tak masalah mengungkap alasan ogah menjalin asmara dengan pria dari kalangan dunia hiburan. Usut punya usut, dia pernah mengalami kondisi itu, dan tak berujung mulus. Amanda menilai, latar belakang berbeda membuat hubungan lebih berwarna.

"Dulu sempet memang kayak 'nggak mau ah dari kalangan dunia hiburan'. Tapi sempat dapat yang sama. Cuma sekarang nggak mau muluk-muluk, soalnya pengalaman ke belakang. Kayaknya kalau dunia beda, kayaknya lebih enak," urainya.

Rachel Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak heran saat ini Amanda memilih menjalin kasih dengan pria yang bukan dari kalangan artis. Namun sayang, dia enggan menceritakan detail pria yang telah merebut hatinya. "Ada deh. Nggak mau kasih tahu ah. Hahaha. Nggak mau cerita, nggak suka cerita personal," tandas Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading