Sukses

Entertainment

Ciri-ciri Penghujat Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar pedas yang disampaikan sejumlah 'hate account' (akun pembenci) di media sosial, khususnya Instagram, kepada Ayu Ting Ting. Bahkan, komentar mereka cenderung menghujat pelantun Alamat Palsu itu. Jika diperhatikan, para penghujat Ayu memiliki beberapa ciri berdasarkan penelusuran Bintang.com. Apa saja?

Gembok Akun
Para pengkritik Ayu Ting Ting ditandai dengan menggembok akun. Setelah mereka menuliskan komentarnya di laman akun Instagram Ayu, mereka menggembok akunnya. Beberapa di antaranya akun rahmaansyori, sofie_que, w_handay.

Akun Dagang
Selain menggembok, mereka yang berteriak keras terhadap Ayu merupakan akun-akun online shop. Contohnya akun @olshop.maniac, ariegarage. Akun kedua itu menulis kata-kata, 'artis sampah!!!!!'.

Beberapa hari belakangan, beredar foto kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Komentar dari para hater bermunculan. Ditengah beredarnya kabar tersebut, Ayu Ting Ting merilis single kelimanya, Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedikit Follower
Ciri lain yang mudah dikenali, ciri lain yang mengkritik maupun menghujat Ayu hanya baru memiliki segelintir follower, bahkan ada yang baru memiliki dua pengikut dan tak ada keterangan jelas mengenai akun tersebut. Sebut saja seperti akun Zranesyhapk.

Identitas Tak Lengkap
Ciri lain adalah tak mencantumkan nama, maupun identitas lain, seperti nama lengkap.

Banyak Komentar
Selain itu, ciri lain mereka yang menghujat Ayu Ting Ting  tak sekali menuliskan komentar, bahkan berkali-kali. Mereka juga biasanya beradu komentar dengan akun yang membela Ayu.

Beberapa selebriti mempersiapkan bisnis demi persiapan hari tuanya. Ayu Ting Ting mulai merambah bisnis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Akun Pembela

Sementara itu, akun-akun yang membela Ayu relatif lebih terbuka, meski ada juga yang menggembok akun Instagram-nya. Sebu saja akun @susilawatichairunnisa. Meski banyak yang menghujat, pemilik akun ini tetap memberikan dukungan kepada Ayu.

Ayu Ting Ting sendiri sebenarnya sudah mengungkapkan tentang 'hate account' tersebut. Menurut perempuan kelahiran Depok itu, sebagian akun tersebut sengaja dibuat untuk mengumpulkan follower sebanyak-banyaknya.

"Jika sudah banyak, lalu dihapus semua foto dan diganti dengan produk atau dagangan lainnya. Itu adalah trik bisnis, dan biarkan mereka mencari rezeki dengan caranya sendiri. Jangan lalu kita membenci mereka," tulis Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading