Sukses

Entertainment

Deva Mahenra dan Dwi Sasono Berikan Surprise ke Bunda Iffet

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun ke-79 pada 12 Agustus 2016 lalu, Bunda Iffet, ibu dari drummer Slank, Bimbim merayakan hari jadinya tersebut di markas band Slank di kawasan Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Dalam perayaan tersebut, sebuah kejutan istimewa diberikan kepada Bunda Iffet. Adalah dua sosok yang sangat diidolai bunda akhirnya datang memberikan kejutan. Mereka adalah aktor Dwi Sasono dan Deva Mahenra, dua pemain Sitkom Tetangga Masa Gitu.

Deva Mahenra (Nurwahyunan/bintang.com)

Dwi dan Deva datang membawa kue ulang tahun dan memberikan kejutan istimewa kepada Bunda Iffet.

"Tadi abis kasih kejutan ke Bunda Iffet. Senang juga, siapa sih yang gak kenal beliau. Saya juga salah satu Slankers," kata Deva di Potlot, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/8/2016).

Menurut Bunda Iffet, kedatangan Dwi  dan Deva ide dari anak-anaknya (Slank). Diketahui, Bunda Iffet sangat ngefans dengan dua aktor tersebut, sehingga keduanya didatangkan langsung ikut merayakan ulangtahunnya yang ke-79 tahun.

Bunda Iffet bersama Jokowi (Instagram/@iffetvecehaveceha)

"Ini kerjaan anak-anak nih, tiap tahun suka bikin suprise mulu. Bunda enggak tahu kalau yang datang ternyata mereka," tandas Bunda Iffet.

Dalam perayaan ulang tahun Bunda Iffet, tidak hanya Deva dan Dwi yang hadir. Sejumlah artis pun turut datang memeriahkan dan memberikan doa kepada Bunda Iffet. Mereka yang ikut hadir antara lain, Anang Hermansyah, Aurel, Giring 'Nidji', dan masih banyak lainnya.

Tidak ketinggalan sebuah penampilan khusus dari band Slank juga memeriahkan ulangtahun Bunda Iffet. Selamat ulang tahun Bunda Iffet, sehat selalu dan panjang umur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading