Sukses

Entertainment

Marshanda Menangis Rindu Anak, Ben Kasyafani Enggan Komentar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Marshanda mengunggah sebuah curhatnya karena merasa kangen dengan anak hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna. Memang selama ini hak asuh Sienna diserahkan kepada Ben.

Mengenai hal itu, Ben menampik jika dirinya memberikan larangan kepada Marshanda untuk bersama Sienna. Namun, ia tak bisa mengungkap blak-blakan tentang intensitas pertemuan antara ibu dan anak itu.

"Iya deg-degan. Doakan ya biar lancar," ucap mantan suami Marshanda, sebelum memasuki ruang akad nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gak bisa komentar terlalu panjang, itu privat ya. Apapun itu hal ini tidak ideal, banyak yang dipertimbangkan, mudah-mudahan lebih baik," kata Ben Kasyafani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8).

Ketika Marshanda melepaskan curahan isi hati di media sosial, Ben tak bisa berbuat apa-apa. Ia pun tak bisa melarang beragam komentar dari masyarakat, yang dialamatkan kepada Marshanda atau untuk dirinya.

"Pasti kan gak bisa melarang komentar kayak apa, wajar lah ada yang merasa seperti itu, aku gak bisa bilang gimana-gimana," imbuhnya.

Sienna mencium Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Ben menambahkan sekarang ini prioritasnya adalah Sienna. Dan sampai saat ini kondisi Sienna masih sangat baik. Apalagi ia merasa istrinya saat ini, Nesyana Ayu Nabila sangat memberikan perhatian kepada Sienna.

"Itu akan menjadi rutinitas ke depannya, kita gak usah menjadikan sesuatu yang gimana. Natural aja. Alhamdulilah Sienna nyaman, Ines nyaman, aku melihatnya nyaman, aku fokus ke perkembangan Sienna," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading