Sukses

Entertainment

Panggilan Sayang Anak Sheila Marcia untuk Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Potret kedekatan Melodya Vanesha tidak hanya sebatas dengan Sheila Marcia, tetapi juga dengan tiga anak Sheila. Hal tersebut nampak ketika mereka menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan.

Bahkan, salah satu anak Sheila yaitu Leticia, memiliki panggilan sayang untuk Melodya. hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Sheila.

Leticia dan Melodya Vanesha (via Instagram @itsvanezz)

Dalam video, Leticia tengah bercengkrama dengan Melodya. Bahkan, Leti mengajak bercanda dan mengagetkan sembari memanggil Melodya dengan panggilan aunty.

Kedekatan itu diabadikan Sheila yang menampilkan sang anak yang mengagetkan Melodya. Melodya dengan penuh kasih sayang memainkan rambut Leti yang akhirnya benar-benar terkejut dengan aksi menggemaskan Leti.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (via Instaram @itsvanezz)

Selain video, Sheila dan Melodya juga kerap membagikan potret kedekatan mereka bersama anak-anak di akun media sosial masing-masing. Nampak kehangatan yang tercipta di antara mereka.

Penasaran seperti apa kedekatan dan panggilan sayang, anak Sheila Marcia untuk Melodya Vanesha? Yuk simak video kebersamaan mereka berikut ini.

 

Ngagetin aunty @itsvanezz 😂

A video posted by Sheila Marcia joseph (@itsmarciajoseph) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading