Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting di Instagram?

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting nyatanya tidak berjalan dengan harmonis. Pasalnya, mereka jarang nampak mengabadikan momen bersama seperti dahulu.

Sebelum banyak berita yang menyebutkan demikian, Jessica dan Ayu diketahui memiliki jalinan pertemanan yang sangat dekat. Namun, kedekatan di antara dua artis cantik tersebut tidak lagi terlihat saat ini.

 

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Bahkan, Jessica disebut-sebut menyindir Ayu lewat unggahan video dan foto di akun Instagramnya. Di dalam video ia menulis edisi star syndrome, mengungkapkan uneg-uneg dan mengundang sederet komentar netizen yang mengacu pada Ayu.

"Hahahaha nyindir Ayu ni," tulis akun mel.san23. "Ini maksudnya Jedar nyindir Ayu lagi? Emang Ayu kayak gitu? Astaga Jedar segitunya kamu," tulis akun thomas_supandi. "Yang disindir si @ayutingting92 nggak mungkin ngerasa," tambah akun griyaalkes.

Jessica Iskandar sindir Ayu Ting Ting di Instagram? (via Instagram @inijedar)

Atau potret yang menampilkan ilustrasi empat orang sedang berdiri sejajar dengan tulisan 'kadang cuma sahabat yang bisa tega kayak gitu :)'. "Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan?," tulis Jessica di caption.

"Ini mah kayak si Ayu sama Raffi Ahmad," tulis akun nitarosetiani.agustin_. "Kesindir kan @ayutingting92," tulis akun zooned30. "Betul apa yang dikatakan @inijedar. @ayutingting92 cewek gatel," tulis akun jessica_oktavia.

Setelah melihat video dan foto yang diunggah Jessica Iskandar di akun Instagramnya, menurut kalian apakah Jessica menyindir Ayu Ting Ting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading