Sukses

Entertainment

Tidur Seranjang dengan Kekasih, Zaskia Gotik Banjir Hujatan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini tengah diselimuti perasaan sedih. Pasalnya sang kekasih, Arief Fitriansah tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Pelantun Cukup 1 Menit ini mengungkapkan kekecewaannya yang tidak dapat selalu menemani sang kekasih lantaran harus profesional dengan pekerjaan. Hal tersebut ia sampaikan melalui caption foto yang diunggah di akun Instagram pribadi.

Zaskia Gotik tidur seranjang dengan Arief Fitriansah (via Instagram @zaskia_gotix)

Namun, dalam foto yang diunggah nampak Zaskia tengah berada seranjang bersama kekasihnya. Hal ini sontak membuat netizen heboh.

Netizen seketika membanjiri kolom komentar dengan sederet hujatan. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kritik dan komentar pedas untuk foto tersebut.

"Belum muhrim oi, udah tidur bareng di tambah di ekspose ke media sosial hhmm tanda-tanda kiamat," tulis akun sheillasyahputra. 'Duta pergaulan bebas," tulis akun iko_fm. "Aduh neh cantik-cantik kok gampang aja tiduran sama yg bukan muhkrim. Sayang tu badan bagus-bagus tapi buat dosa doang," tulis akun ardiazink. "Kelakuan yang difoto aja kek gini, yang nggak difoto kek apa ye," tambah akun ningrat_produsentas2.

Sebelumnya, Zaskia Gotik mengunggah video bahwa sang kekasih tengah sakit perut yang telah dibawa ke rumah sakit dan diperbolehkan pulang. Namun kambuh lagi dan mengharuskan Arief untuk kembali masuk rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading