Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Sedih Tinggalkan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Saat ini awan kelabu sedang merundung Zaskia Gotik. Pasalnya sang kekasih, Arief Fitriansah harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat sakt perut. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di Instagram-nya.

Kesedihan penyanyi dangdut kelahiran 27 April 1990 ini semakin bertambah. Pasalnya pemilik Goyang Itik ini tidak bisa mendampingi Arief Fitriansah yang terbaring lemah di rumah sakit.

Zaskia Gotik tidur seranjang dengan Arief Fitriansah (Instagram/@zaskia_gotix)

"Tak pernah lelahku mendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa dirawat, karena neng mulai sore ini sampe tanggal 23 neng ada kerjaan di luar kota, sedih rasanya meninggalkan aa dalam kondisi seperti ini, tapi neng harus profesional dalam tanggung jawab pekerjaan neng," tulis Zaskia sebagai keterangan foto.

Zaskia Gotik hanya bisa mengirimkan doa agar sang kekasih lekas semby. "Neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan amin," lanjut Zaskia. Pada postingan foto tersebut, tampak Zaskia tidur di samping Arief Fitriansah yang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

 

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen menilai jika Zaskia tidak pantas mengunggah foto seperti itu. "Bangga kah Anda mengupload foto seperti ini. Ingat neng bukan muhrim. Anda seorang publik figur berikanlah contoh yang baik," tulis akun sep.arini. "astaghfirulloh... harusnya nggak dishare foto kayak gini, kecuali sudah nikah," ujar akun mom_yaz.

Sebelumnya, Zaskia Gotik sempat menggunggah video singkat saat mengantar pacarnya itu ke rumah sakit. "Aa Nya sakit perutnya dari kemarin sore. Semalam udah dibawa ke UGD, terus dibolehkan pulang , sekarang sakit lagi dan ke rumah sakit lagi semangat sayang cepat sembuh yah," tulis Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading