Sukses

Lifestyle

Kesetiaan Suami, Pria Ini Menunggu Istrinya Hingga 8 Tahun

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan yang setia tentulah bukan persoalan yang mudah. Namun ternyata ketika kebanyakan orang tengah kesusahan mencari pasangan setia, kisah yang berbeda dialami oleh Nasrun. Pria tua tersebut rela menunggu istrinya yang sudah pergi selama 8 tahun.

Ya, istri Nasrun meninggalkannya begitu saja, kini Nasrun hidup sebatang kara, dan sehari-harinya hanya bekerja sebagai seorang pemulung. Cerita soal Nasrun kini banyak beredar di dunia maya, khususnya media sosial Facebook.

Pemilik akun Facebook, Ariez Back Packer mengunggah foto pria asal Solo, Jawa Tersebut. Dalam foto tersebut juga terdapat beberapa keterangan yang menjelaskan kisah hidup Nasrun yang tak mau berpindah dari tempat tinggalnya, yakni emperan toko karena ia jika pindah istrinya tidak akan menemukan dia lagi.

“Mudah-mudahan istrinya segera sadar dan pak Nasrun mau dipindah ke tempat yang layak,” ujar pemilik akun Facebook Kahori Chikanatsu Prasetya yang membagikan foto Nasrun ke Facebook PATROLI Sukoharjo, Solo, Jogja pada 7 Agustus 2016.

Kesetiaan Suami, Pria Ini Menunggu Istrinya Hingga 8 Tahun. (Ilustrasi: bplusmovieblog.files.wordpress.com)

Dan di bawah ini adalah cerita lengkap Nasrun, pria yang dengan setianya menunggu sang istri pulang selama 8 tahun, seperti yang telah beredar di media sosial, Facebook.

Dialah pak Nasrun yang rela tidur di emperan toko seorang warga selama 8 tahun menanti istrinya yang tak kunjung menjenguknya, istrinya meninggalkanya dan tak mempedulikanya. Tapi pak Nasrun tetap setia menanti sang istri, dan tetap kekeh menjaga kesetiaanya. Kami mengunjunginya dan mencarikan tempat tinggal agar pak Nasrun tidak kehujanan dan kepanasan. Namun pak Nasrun menolak, kamipun bertanya kenapa tak mau di carikan tempat tinggal pak? Jawaban pak Nasrun adalah,”mengko yen bojoku nggoleki ndk ra ngerti nggone ..aku ning kene wae ngenteni bojoku.” (nanti kalau istri saya nyari dia nggak tahu saya dimana. Saya di sini saja menunggu istri saya)

Kesetiaan Suami, Pria Ini Menunggu Istrinya Hingga 8 Tahun. (Ilustrasi: d.lib.ncsu.edu)

Ya Tuhaaannn.... Padahal istrinya sudah dengan orang lain.. lebih mirisnya lagi beliau masih menafkahi istrinya lewat orang yang mengaku tau keberadaan istrinya. Namun setiap di tanya soal istrinya, orang tersebut tak mau mengasih tau di mana keberadaan istrinya.. Pak Nasrun pun hanya mengasih info pada kami ..bahwa istrinya bernama,,, DANI PURNAMASARI ..IKUT JURAGAN KORAN MAJU MAKMUR PABELAN KULON KLECO, tapi setiap mencari ke sana tak ada satu orang pun yang ngasih tau dimana istrinya dan anaknya.

Bagi teman-teman yang mngetahui keberadaan istri bapak ini tolong kasih tau bahwa suaminya masih setia menantinya dengan penuh jiwa dan raganya.. Salut kepada pak Nasrun atas kesetiaannya yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading