Sukses

Entertainment

Gelar Konser, The Groove & Maliq & D'Essentials Bagai Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Tak sulit bagi Maliq & D'Essential dan The Groove membangun chemistry untuk persiapan gelaran konser. Sebab, sedikit banyak Maliq dan The Groove memiliki kesamaan, terutama dari segi musik. Bahkan mereka menganggap seperti band kakak dan adik.

"Mas Yovie punya ide kolaborasikan kita, musiknya enggak terlalu beda. Kita sudah seperti adik kakak, berteman. Karena kita saling respect, ya jadi harus saling mengenakkan," kata Rieka Roslan, di Studio Abbe, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

The Groove dan Maliq bagai adik kakak (Andy Masela/Bintang.com)

Rieka menilai, visi dan misi yang sama menjadikan mereka tidak mengalami kesulitan untuk berkolaborasi. Ditambah lagi, mereka sama-sama bersemangat mempersembahkan tampilan yang terbaik di konser nanti.

"Memang kita semangat banget. Jadi capek atau pulang dari mana tetap seneng saja. Kitanya happy jadi lebih gampang," kata Rieka.

The Groove feat Maliq and D'Essentials (Andy Masela/Bintang.com)

"Mungkin dari awal sudah komit, kalau ini tuh kita. Kayak lagu yang dikasih mas Yovie, Coba Katakan Dengan Cinta. Meski dari mas Yovie tapi kita yang aransemen bareng-bareng," sambung Indah, vokalis Maliq & D'Essentials.

Rencananya, selama 2 jam Maliq & D'Essentials dan The Groove akan para penonton di konser bertajuk D'essential of Groove. Konser sendiri diselengarakan pada 6 September 2016, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading