Sukses

Entertainment

Intip Kode Ayu Ting Ting di IG jenk_keliin

Fimela.com, Jakarta Selain tengah dibicarakan netizen, akun gosip instagram jenk_keliin bersama para followers-nya memiliki kode atau bahasa unik membicarakan artis-artis yang tengah digosipkan. Salah satu yang tengah ramai dibicarakan adalah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Sebutan lain Raffi Ahmad ketika sedang dibicarakan adalah 'Mamat'. Sementara itu untuk Ayu Ting Ting punya banyak sebutan atau kode panggilan saat dibicarakan oleh followers akun IG jenk_keliin.

"Kalau itu istilahnya netizen sendiri. Saya juga suka ceplas ceplos kalau nulis caption. Ya, terus diikutin sama followers. Saya buat caption bahasanya lucu juga, eh panggilan-panggilan itu jadi terkenal," ujar admin akun gosip IG jenk_keliin.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Ayu Ting Ting rupanya senang menjadi kutu buku. Seperti apa ceritanya?

Ayu Ting Ting sering disebut ATT atau kependekan dari Ayu Ting Ting. Tidak sedikit pula yang menyebutnya sebagai 'Japok' atau kependekan dari janda depok. Ayu Ting Ting memang dikenal tinggal di daerah Depok, Jawa Barat dan berstatus janda.

Ada netizen yang menyebut Ayu Ting Ting dengan nama 'Valakor'. Menurut admin IG jenk_keliin, 'Valakor' itu terinspirasi dari Valak, setan dalam film The Conjuring terbaru. 'Valakor' merupakan hasil plesetan dari 'Palakor' kepanjangan dari perebut laki orang. Julukan 'Valakor' juga disematkan saat membicarakan gosip Mulan Jameela.

Foto profil Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Beberapa sebutan untuk Ayu Ting Ting juga ada 'Jawet' kependekan dari janda ruwet serta 'Ubul' atau kependekan dari ulet bulu. Istilah ulet bulu itu disebut untuk artis yang 'gatel'.

"Kalau bicarakan dengan kode-kode seperti itu jadi lebih mengalir pembicaraan hosip (gosip) ertong (artis)," terang akun IG jenk_keliin.

Akun IG jenk_keliin semakin dibicarakan netizen lantaran belakangan memposting sejumlah bukti kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading