Sukses

Entertainment

Adiezty Fersa Berikan Kejutan pada Gilang Dirga Usai Lamaran

Fimela.com, Jakarta Usai prosesi lamaran, presenter Gilang Dirga mendapat kejutan istimewa dari sang kekasih, Adiezty Fersa. Sebuah kue ulang tahun yang juga tepat di hari ulang tahun Gilang serta bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-71 menjadi sebuah kado terindah bagi Gilang.

"Selamat ulang tahun calon suamiku, izinkan aku tidur di sisimu," kata Adiezty membaca kalimat di atas kue ulang tahun yang diberikan kepada Gilang usai lamaran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016).

Di hadapan para tamu undangan, mata Gilang berkaca-kaca mendapat surprise dari sang kekasih. Menggunakan setelan busana berwarna biru, Gilang menerima kue ulang tahun tersebut.

Gilang Dirga saat melamar sang kekasih, Adiezty Fersa. (Nuewahyunan/Bintang.com)

"Nantinya, bulan depan," kata Gilang menjawab ucapan dari calon istrinya tersebut.

Sontak seluruh tamu undangan tertawa dengan jawaban yang dilontarkan Gilang Dirga kepada Adiezty.

Doa dan harapan dari Adiezty kepada Gilang bertepatan hari ulang tahunnya yang ke-27, Adiezty mengucap doa agar calon suaminya tersebut diberikan kemudahan rejeki dan kesehatan.

Gilang Dirga Tunangan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya pokoknya selamat ulang tahun. Aku selalu mendoakan kamu sehat, panjang umur, moga rejekinya makin lancar, karir dan semua urusannya lancar," ucap Adiezty mendoakan Gilang.

Mendapat doa dari sang kekasih yang nantinya akan menjadi pendampingnya, Gilang membalas dengan ucapan terima kasih yang terdalam.

"Makasih udah repot-repot ngelakuin ini, kasih surprise terutama dari kamu Adiezty sayang," tandas Gilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading