Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Duet NOAH - Iwan Fals di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT SCTV ke-26 tinggal menghitung hari. Sejumlah bintang ternama akan hadir menyeramakkan pagelaran yang akan dihelat pada 24 Agustus mendatang ini. Salah satu penampilan yang cukup ditunggu adalah kolaborasi NOAH dan Iwan Fals.

Persiapan pun sudah dilakukan oleh kedua musisi kondang ini sejak jauh-jauh hari. Gambaran keseruan kolaborasi mereka pun sudah terlihat lewat salah satu video yang diunggah di dunia maya.

Iwanfals dan Noah

Sesi latihan pun berjalan fun, namun tetap serius. Sesekali mereka berdiskusi tentang improvisasi yang mungkin bisa dilakukan untuk membuat penampilan mereka lebih menarik. Segenap personil NOAH, kecuali Uki, terlihat hadir dan menjalani latihan dengan bersama Iwan Fals. 

"Legenda musik adalah satu sosok yang sangat besar. Sangat besar maksudnya sangat dikenal dan karya-karyanya sangat mempengaruhi kehidupan orang banyak," demikian kata-kata yang diungkapkan oleh Ariel NOAH dalam video tersebut. Dia sendiri menganggap bahwa Iwan Fals adalah sosok legenda di dunia musik.

Begitu juga dengan vokalisnya, Ariel. Ia akan memanfaatkan waktunya untuk libur bersama keluarganya di Bandung. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kolaborasi bukan pertama kali dilakukan oleh NOAH dan Iwan Fals. Sebelumnya, kedua musisi ini sempat merilis tembang Yang Terlupakan, yang merupakan aransemen ulang dari salah satu lagu tenar Iwan Fals.

Selain Iwan Fals dan NOAH, SCTV telah mempersiapkan beberapa bintang ternama untuk tampil di ajang akbar ini. Adapun artis-artis yang akan meramaikan acara ini antara lain adalah Prilly Latuconina, Randy Martin, Cassandra Lee, Agnes Monica, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading