Sukses

Entertainment

Sutradara Film Untuk Angeline, Jito Banyu Garap Film Psikopat

Fimela.com, Jakarta Jito Banyu, sutradara yang menggarap film berlatar cerita nyata, Untuk Angeline, kini membesut sebuah film horor berjudul Psikopat. Jito Banyu membesut film tersebut bersama Ekadi Katili dan Mbah Mijan.

Mbah Mijan sendiri sukses dalam perannya di film bergenre horor, Cipali KM182 bersama Anisa Rahma, Dodit Mulyanto, dan Iqbal Perdana. Sama seperti sebelumnya, di film Psikopat ini, peran Mbah Mijan juga merupakan tokoh penting.

"Ini film horor kedua saya. Film ini berkisah tentang seseorang manajer band yang punya kelainan jiwa," kata Mbah Mijan kepada wartawan, Kamis (18/8). Dalam film tersebut, Mbah Mijan harus berjuang untuk membongkar pelaku psikopat yang setelah membunuh korbannya yang rata-rata wanita, lalu menyimpan mayatnya di tempat paling tersembunyi, di bawah tanah.

Saking gelapnya kasus ini, perjuangan Mbah Mijan pun harus menggunakan kekuatan supranatural miliknya. Mbah Mijan melakukan komunikasi dengan arwah gadis-gadis yang menjadi korban sang psikopat.

"Dia gemar mengoleksi mayat wanita dibawah tanah, psikopat ini seorang kolektor mayat. Di film ini, saya jadi diri sendiri, tokoh supranatural yang akan mengungkap tabir kematian gadis-gadis itu," lanjutnya.

Untuk Angeline (Foto: via movie.co.id, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Film produksi Citra Visual Sinema ini dikabarkan akan menggaet artis papan atas. Diproduseri Duke Rachmat, rencananya mulai syuting perdana Kamis 18 Agustus 2016. Untuk lokasi, pihak rumah produksi sengaja mengambil kawasan Cipanas, Jawa Barat.

Ditambahkan oleh Mbah Mijan, sebelum melakukan syuting di area tersebut, ia melakukan ritual khusus terlebih dahulu. "Karena film ini berkaitan dengan makhluk halus, apalagi saat cek lokasi koq hawa mistisnya terasa, masih sangat angker tempatnya," tukas Mbah Mijan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading