Sukses

Entertainment

Intip Teaser Film Superhero Wanita Indonesia Pertama, Valentine

Fimela.com, Jakarta Karakter superhero dalam film-film kebanyakkan diperankan oleh pria. Namun tidak dengan film Valentine yang justru menempatkan wanita sebagai tokoh utama yang memiliki tenaga super dalam membasmi kejahatan. Sesuai judulnya, tokoh tersebut bernama Valentine (diperankan Estelle Linden).

Teaser kedua film Valentine berdurasi sekitar satu menit telah resmi dirilis. Video dibuka dengan teror dari seorang pria misterius bertopeng bernama Shadow. Ia mengaku sebagai biang kerok dari kerusakan yang terjadi di Batavia City. Tindakan ini dilakukan Shadow sebagai bentuk peringatan untuk aparat dan warga setempat.

Estelle Linden, pemeran utama dalam film superhero 'Valentine' di acara Pop Con Asia 2015, Jakarta, Sabtu (8/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)

Shadow mengklaim bahwa tak ada satu pun orang yang dapat membebaskan warga Batavia City. Adegan langsung pindah ke aksi Valentine dalam menumpas kejahatan Shadow bersama timnya. Ia mengenakan topeng dengan kostum yang didominasi warna ungu dan hitam.

Ledakan demi ledakan terjadi dalam teaser terbaru film Valentine. Tak sampai di situ, aksi fight Valentine dengan beberapa pria juga terlihat. Video kemudian ditutup dengan adegan Valentine melempar sebuah benda ke arah kamera dan jadwal rilis yang masih tertera '2016' saja.

Valentine merupakan superhero wanita pertama dalam film Indonesia. Diangkat dari komik rilisan Skylar Comic karya Sarjono Sutrisno dan Aswin MC Siregar, film ini merupakan pembuka dari film superhero Indonesia lainnya, Volt, yang dibintangi Marcelino Lefrandt.

Komik superhero Indonesia, Valentine dan Volt yang bakal dibuat film ala The Avengers dan Justice League. (kupaman.com / Skylar Comics)

Secara garis besar, film Valentine bercerita tentang Bono, penulis cerita yang terobsesi membuat film superhero. Seiring penolakan dari banyak produser terhadap idenya, Bono justru bertemu Sry Maya atau Valentine yang terobsesi menjadi artis. Bersama Wawan, Bono dan Valentine melawan penjahat-penjahat profesional.

Digarap Agus Pestol, film ini dibintangi oleh Estelle Linden, Arie Dagienkz, Indra Birowo dan artis Hollywood, Matthew Settle. Sebelumnya, film Valentine ditargetkan rilis pada akhir 2015, namun karena suatu alasan diundur hingga tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading