Sukses

Entertainment

Dampak Kasus, Tiffany SNSD Dikeluarkan dari Girlbandnya

Fimela.com, Jakarta Bak tersambar petir di siang bolong, Tiffany SNSD mendadak dikecam berbagai pihak. Hal ini terkait postingannya di social media yang memasang bendera Jepang pada hari Kemerdekaan Korea Selatan, 15 Agustus 2016 lalu.

Meski langsung dihapus setelah beberapa menit, kasus tak berhenti sampai di situ. Bahkan masalah ini berdampak panjang hingga ia harus berhenti dari keanggotaan girlband-nya.

Kasus bendera Jepang berbuntut panjang bagi Tiffany SNSD

Namun girlband yang dimaksud bukanlah SNSD, melainkan Unnies. Grup tersebut merupakan bentukan dari program TV Unnies' Slam Dunk. Anggotanya terdiri dari beberapa artis yang bukan dari kalangan penyanyi, termasuk Min Hyo Rin.

Tiffany tak lagi meneruskan program televisi tersebut. Keputusan ini diambil setelah pertemuan yang melibatkan pihak KBS dan SM Entertainment pada 15 Agustus kemarin.

Tiffany resmi tinggalkan Unnies

Para produser dan agensi Tiffany, SM Entertainment telah mendiskusikan isu terkini tentang bendera Jepang pada hari kemerdekaan Korea 15 Agustus lalu. Setelah pertemuan tersebut kami sepakat bahwa kontroversi tersebut mempengaruhi opini masyarakat dan kami memutuskan Tiffany tak lagi tergabung di acara tersebut.

Fans menyayangkan Kepergian Tiffany dari Unnies. Bersama girlband keduanya itu, Tiffany telah merilis single Shut Up dengan apresiasi yang baik dari penikmat K-Pop. Sementara kelima member tersisa akan melanjutkan program tersebut tanpa kehadiran member SNSD itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading