Sukses

Entertainment

Selena Gomez Yakin Justin Bieber adalah Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Justin Bieber dan Selena Gomez di Instagram menjadi satu hal yang menarik minggu ini. Keterlibatan Selena dalam konflik Justin dan penggemarnya itu pun kabarnya didasari rasa cemburu pada Sofia Richie.

Selena Gomez serang Justin Bieber di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Selena seolah merasa tak rela jika ada wanita lain yang benar-benar dan di cintai Justin. Seorang sumber mengatakan jika Selena telah meyakini Justin sebagai belahan jiwanya. 

"Masalahnya adalah ia percaya jika Justin adalah jodohnya," kata seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife.

Selena Gomez yakini Justin sebagai jodohnya. (AFP/Bintang.com)

Setelah menyampaikan serangkaian pesan yang menyulut perpecahan dengan Justin, Selena pun merasa menyesal. Lewat akun Snapchatnya ia mengatakan jika apa yang ia katakan hanyalah keegoisannya. "Apa yang aku katakan adalah keegoisan dan tak ada gunanya," tulis Selena. 

Selena Gomez yakini Justin sebagai jodohnya. (AFP/Bintang.com)

Sebelum perpecahan Selena dan Justin Biber dimulai, keduanya pun memiliki hubungan yang baik. Bahkan Selena sempat menyanyikan lagu Let Me Love You milik Justin. 

Selena Gomez yakini Justin sebagai jodohnya. (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah acara Justin Bieber pun mengatakan jika Selena Gomez adalah cinta pertamanya, ia pun mengatakan kemungkinan dirinya akan kembali bersama Selena. "Sangat mungkin kami bisa tampil bersama membuat duet yang mengagumkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading