Sukses

Entertainment

Lola Amaria Gaet Nadine Chandrawinta-Ramon Tungka di Labuhan Hati

Fimela.com, Jakarta Usai menyutradarai Jingga yang rilis di awal tahun ini, Lola Amaria kembali dengan film terbarunya yang bertajuk Labuhan Hati. Lola menggandeng beberapa pemain top seperti Nadine Chandrawinata dan Ramon Y. Tungka. Film ini juga menampilkan Kelly Tandiono dan Ully Triani.

Film Labuan Hati bercerita tentang kisah tiga wanita yang bertemu di tempat baru. Meski memiliki karakter berbeda, mereka bisa saling bersahabat. Untuk film ini Lola akan mengeksplorasi keindahan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur sebagai lokasinya.

Nadine Chandrawinata. (Galih W. Satria/bintang.com) 

Nadine akan berperan sebagai Indi yang berlibur ke Pulau Komodo sebagai titik selam terakhirnya sebelum menikah.  Sementara Kelly akan berperan sebagai Bia, wanita berusia 40 tahun yang sudah mempunyai satu orang anak dan berlibur di Pulau Komodo. Di Pulau Komodo, Indi dan Bia berkenalan dengan Maria yang diperankan oleh Ully yang sedang patah hati.

Setelah bersahabat, hubungan ketiganya akan mengalami pasang surut. Itu karena kehadiran seorang pria yaitu Mahesa yang diperankan oleh Ramon. “Kita bakal menampilkan keindahan Labuhan Bajo dan Pulau Komodo yang jadi lokasi syuting utama,” terang Lola Amaria saat syukuran film Labuhan Hati di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

“Tapi kita tidak hanya mengandalkan gambar-gambar indah, tapi juga cerita yang bagus bukan sekedar tempelan dari lokasinya yang bagus. Jadi kita padukan antara gambar dengan cerita,” sambung Lola.

Selain sebagai sutradara di Labuhan Hati, Lola juga menjadi produser sedangkan skenario ditulis oleh Titien Wattimena. Film yang dibintangi Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y. Tungka ini akan memulai syuting di bulan ini dan rencananya bakal rilis pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading