Sukses

Entertainment

Coldplay Resmi Merilis Video Klip A Head Full of Dreams

Fimela.com, Jakarta Satu persatu video klip album terbaru Coldplay akhirnya dirilis. Jumat (19/6/2016), band asal Inggris ini kembali merilis video klip untuk single mereka yang berjudul A Head Full of Dreams lewat dunia maya. 

Kali ini, Coldplay mengambil latar belakang Mexico City, yang menjadi salah satu tujuan turnya beberapa waktu lalu. Video berdurasi 4.59 menit ini sendiri tak lain adalah bagian dari film dokumenter mereka saat menggelar konser di sana.

Coldplay (via pinterest.com)

Video dimulai dengan pidato Charlie Chaplin dari film The Great Dictator. Pidato ini juga yang sebelumnya menjadi pembuka penampilan live mereka saat itu. Disutradarai oleh Marcus Haney, video ini menampilkan perjalanan Coldplay dengan bersepeda menuju show di Foro Sol.

Single A Head Full of Dreams adalah track pembuka dari album ketujuh yang memiliki titel sama. Di lebih dari 90 negara, single ini berhasil menempati urutan pertama single yang paling banyak didownload lewat iTunes. Setelah dirilis pada Desember 2015, lagu ini berhasil masuk UK Top Ten selama 38 minggu.

Coldplay

Ini adalah video klip keempat yang dirilis Coldplay dari album mereka yang bertajuk A Head Full of Dreams. Sebelumnya, mereka telah merilis video klip Adventure of a Lifetime, Hymne for the Weekend, dan Up and Up.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading