Sukses

Entertainment

Fanfest Mermaid in Love Ramaikan Perayaan HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Salah satu acara dalam rangkaian perayaan HUT SCTV ke-26 adalah Fanfest Mermaid in Love. Di acara ini, akan ada kuis meet and greet bersama para pemain sinetron yang jadi tayangan unggulan di SCTV itu.

Kuis meet and greet bersama pemain Mermaid In Love berlangsung dari 11 Agustus hingga 23 Agustus 2016. Untuk mengikuti kuis ini, kamu wajib memfoto atau membuat video menggunakan kostum ala mermaid atau putri duyung. Kemudian upload foto/video itu ke media sosial dan jangan lupa tag SCTV serta gunakan hashtag #FanFestMil.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain bisa bertemu dengan Amanda Manopo, Angga Aldi serta pemain Mermaid In Love lainnya, pemenang kuis meet and greet pun akan mendapatkan full akses pada malam puncak HUT SCTV ke-26. Berminat ikutan kuisnya? Siapa tahu kamulah yang beruntung bisa meet and greet bersama pemain Mermaid in Love serta datang ke acara malam puncak HUT SCTV ke-26.

Kesuksesan sinetron Mermaid in Love turut memberikan dampak popularitas terhadap dua pemeran utamanya, Amanda Manopo dan Angga Aldi. Menuai banyak pujian lantaran aktingnya di sinetron tersebut, keduanya bakal menjadi pengisi malam puncak HUT SCTV ke-26.

Manda pun mengungkapkan rasa gugupnya saat diharuskan bernyanyi sambil berakting layaknya sebuah pementasan drama musikal. "Iya ini pertama kalinya dan jujur kita memang bukan penyanyi. Nanti kita nyanyi jadi kaya drama musikal," ucap Amanda Manopo saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading