Sukses

Entertainment

Sings Legends NOAH Bakal Menggema di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT SCTV ke-26 siap menyuguhkan penampilan spektakuler. Bagaimana tidak, sederet musisi ternama tanah air bakal ikut ambil bagian memeriahkan malam puncak pada 24 Agustus mendatang termasuk NOAH.

Grup yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) sejatinya akan menyuguhkan Sings Legends. Sebuah album yang baru mereka rilis pada bulan Mei lalu.

Album ini menyajikan aransemen ulang band NOAH untuk sederet karya-karya terbaik musisi legendaris. Terdapat 8 lagu legendaris mendapatkan sentuhan NOAH.

Selain Sings Legends, sesi latihan NOAH juga diabadikan melalui video di Vidio.com. Nampak, Iwan Fals dan personel NOAH tidak terkecuali sang vokalis Ariel yang menjelaskan sosok seorang legenda.

"Legenda musik adalah satu sosok yang sangat besar. Sangat besar maksudnya sangat dikenal dan karya-karyanya sangat mempengaruhi kehidupan orang banyak," jelas Ariel NOAH mengagumi Iwan Fals.

Selain penampilan spektakuler NOAH dan Iwan Fals di malam puncak HUT SCTV ke-26, masih banyak sederet bintang yang ikut ambil bagian. Sebut saja Prilly Latuconsina, Randy Martin, Cassandra Lee, Agnes Monica dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading