Sukses

Entertainment

Latihan Seru Prilly Latuconsina untuk HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu bintang yang akan mengisi kemeriahan HUT SCTV ke-26. Malam puncak acara sendiri bakal dilaksanakan pada 24 Agustus mendatang.

Namun nyatanya, pelantun Sahabat Hidup ini tidak akan tampil seorang diri. Ia akan berkolaborasi dengan grup bernama Young Girlz yang berisi 5 perempuan bertalenta.

Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Prilly Latuconsina, Young Girlz juga dilengkapi oleh Sheryl Sheinafia, Qoqo, Alsa dan Raya. Sebelum tampil, mereka berlima melakukan latihan seru yang diabadikan dalam sebuah video.

Gelak tawa mengiringi sesi latihan Young Girlz. Tidak terkecuali ketika sorotan jatuh pada Sheryl yang tengah memetik gitarnya dan menyampaikan pandangannya mengenai musik.

"Musik itu kayak terapi aku dan pelarian aku. Jadi ketika aku jenuh dan ketika aku lelah dengan hidup, aku larinya ke musik,"jelas Sheryl di dalam video.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak ketinggalan Prilly yang mengungkapkan makna cinta. "Makna cinta itu hawa napsu. Yang membuat kita semuanya nggak rasional" jelas Prilly.

Penasaran seperti apa penampilan Prilly Latuconsina dan Sheryl Sheinafia yang tergabung dalam Young Girlz di malam puncak HUT SCTV ke-26? Jangan lupa untuk menyaksikannya apda 24 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading