Sukses

Entertainment

Danang D'Academy Rela Kosongkan Jadwal Demi HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-26 akan menjadi salah satu momen paling akbar di tahun ini. Bagaimana tidak, dalam rangka merayakan hari spesial, SCTV akan menggelar konser selama 26 jam non-stop dan melibatkan sejumlah artis kenamaan, termasuk Danang D'Academy.

Sesuai dengan usia SCTV, akan ada setidaknya 26 penampil yang akan menyemarakkan suasana panggung. Danang sendiri akan membawakan 2-3 buah lagu dangdut bersama bintang yang lain.

Meski ia sadar bahwa penyuka musik Melayu mengalami penurunan, Danang dan tim berusaha terus untuk mengenalkan musik dangdut lebih luas lagi. (Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau konsepnya masih rahasia ya. Yang bisa Danang kasih bocoran, nanti bakal menyanyikan 2-3 lagu, yang semuanya kolaborasi. Nanti setahu Danang akan ada 26 artis, sesuai dengan usia SCTV," ungkapnya pada Jumat (19/8/2016) malam.

Namun hingga berita ini ditulis, Danang mengaku belum tahu pasti kapan dia dijadwalkan tampil, lantaran belum ada jadwal acara yang masuk ke pihaknya. Namun mengingat pentingnya acara ini, dia telah mengosongkan seluruh jadwal di hari tersebut.

Eksklusif Danang D'Academy (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sampai sekarang kita belum dikasih run-down. Tapi yang jelas kita bener-bener total di sini, ga ada jadwal lain jadi siap kalau sewaktu-waktu dipanggil untuk tampil di atas panggung," ungkapnya.

Selain Danang D'Academy, sejumlah bintang ternama seperti NOAH, Iwan Fals, Syahrini, dan Krisdayanti juga akan memanaskan panggung malam puncak HUT SCTV ke-26. Berbagai suguhan warna musik yang ditampilkan begitu berwarna sehingga diharapkan mampu merangkul semua kalangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading