Sukses

Entertainment

Harsiwi Achmad: HUT SCTV Jadi Momentum Lebih Dekat pada Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV menegaskan HUT SCTV ke-26 akan dijadikan momentum untuk mendekatkan diri pada pemirsa. Sejumlah program unggulan telah disiapkan untuk memuaskan hati penggemar setia SCTV yang sudah memberikan dukungan selama ini.

"Hari ulang tahun SCTV yang jatuh setiap tanggal 24 Agustus adalah hari di mana kami semua bergembira merayakan hari jadi. Di momen itu kami juga ingin memberikan hadiah istimewa kepada pemirsa SCTV yang sudah memberikan dukungan selama ini. Sejumlah program unggulan untuk menyenangkan hati pemirsa sudah kami siapkan. Semoga semuanya bisa berkenan dan membuat bahagia," ujar Harsiwi Ahmad saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (19/8/2016).

Harsiwi Ahmad, Uncu Putra dan Krisdayanti saat preskon Ultah SCTV ke-26 di SCTV Tower. (Andy Masela/bintang.com)

Sejumlah program menarik telah disiapkan team SCTV untuk pemirsa. Tak tanggung-tanggung program menarik itu dikemas dalam tayangan langsung selama 26 jam non stop. Angkat 26 ini dipilih bukannya tanpa alasan, soalnya di tahun ini pas dengan usia televisi swasta dengan logo sang surya ini. 

"SCTV akan menayangkan secara live 26 jam seluruh program pada tanggal 24 Agustus 2016. Kami akan memulai siaran live sejak pukul 00.00 WIB sampai malam puncak perayaan HUT SCTV, ada 14 program live. Ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," jelas Harsiwi Achmad.

Ia berharap semua program yang sudah disiapkan  bisa sesuai dengan yang direncanakan. "Mohon doa dan dukungannya agar apa yang sudah kami siapkan dan akan ditayangkan bisa sesuai dengan rencana. Dan sekali lagi semua ini bisa membuat semua pemirsa SCTV senang," katanya.

Angga Aldi bintang sinetron Mairmaid In Love bersama Harsiwi Achmad dan Uncu Putra dalam acara preskon Ultah SCTV ke-26 di SCTV Tower. (Andy Masela/bintang.com)

Sejumlah artis papan atas Indonesia akan terlibat dalam acara perayaan HUT SCTV ke-26 tahun 2016 ini. Antara lain   Iwan Fals, Agnes Monica, Krisdayanti, Syahrini, Isyana Sarasvati, Afgan, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Randy Martin, Cassandra Lee, Angga Aldy, Amanda Manopo, dan masih banyak lagi artis lainnya. Sementara itu Erwin Gutawa Orchestra akan mengiringi penampilan para bintang yang akan memberikan hiburan spesial di malam puncak peringatan HUT SCTV. "Semua ini kami suguhkan agar pemirsa SCTV happy dan ikut terhibur," ujar Harsiwi Achmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading