Sukses

Entertainment

Danang D'Academy Terpikat Pesona 'Makhluk Cantik'

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta pada kemampuan vokal Danang D'Academy. Namun kali ini, ia yang sukses terpikat dengan pesona dari 'Makhluk Cinta', bagaimana bisa?

Pelantun Bidadari Jiwa ini ternyata membawakan kembali lagu milik Frans D'Academy bertajuk Makluk Cantik. Video tersebut nampak di Danang's Playlist di Vidio.com.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti biasa, Danang tidak pernah setengah-setengah untuk bernyanyi. Begitu pula ketika mengcover Makhluk Cantik, ia kerapkan secara total suara dan cengkok indahnya.

Membawakan dengan penuh semangat, Danang tahu betul bagaimana menghayati sebuah lagu. Perasaan riangnya pun ia sampaikan dalam lirik demi lirik yang menggambarkan bagaimana ia tertarik kepada pesona seorang makhluk yang cantik.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Totalitas Danang saat beraksi di lagu tersebut nyatanya mantap mencuri perhatian para netizen. Mereka menyampaikan kekaguman pada penampilan dan suara Danang lewat kolom komentar video.

"Kamu memang jenius mas Danang, lagu apapun yang kamu bawakan mesti, sukses selalu ya dan juga jaga kesehatan, stay humble," puji akun fahma. "Enak, keren Danang, selalu support kamu," tulis akun sonia2. "Danang is the best," tulis akun choliqqiloh.

Yuk kembali saksikan aksi keren Danang D'Academy ketika membawakan lagu bertajuk Makhluk Cantik seperti di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading