Sukses

Entertainment

Rossa Selalu Tenang Hadapi Gosip dan Fitnah

Fimela.com, Jakarta Namanya artis, tentu saja tak lepas dari gosip. Pameo itu kerap mendampingi hampir semua artis yang tengah bergeliat di dunia hiburan saat ini, termasuk Rossa.

Bagi Rossa, gosip menjadi bagian perjalanan kehidupan seorang artis sehingga ditanggapinya pun harus setenang mungkin. Apalagi, Rossa pernah berujar, jika gosip bagi dirinya hanya sekedar lucu-lucuan saja.

"Kalau gosip aja gak masalah, buat lucu-lucuan," ujar Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Rossa dan Afgan Syahreza (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, jika sudah menjurus fitnah, Rossa merasa perlu untuk mengklarifikasinya. Seperti halnya saat ia diberitakan miring sebuah surat kabar Malaysia. Rossa disebut-sebut bermesraan dengan seorang lelaki yang masih terhitung kerabat kerajaan Malaysia di sebuah hotel.

Padahal, menurut Rossa, ia sama sekali tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan tersebut. Sebab, terakhir kali berkunjung ke Malaysia, Rossa hanya mengisi sebuah acara tahun baru China.

"Bahkan EO-nya yang waktu itu undang saya disana langsung konfirmasi dan nelpon ke manajemen saya, kok ada berita atau tulisan begitu, padahal saat itu Rossa selalu ada bersama mereka dari datang sampai antarkan saya Kuala Lumpur," tutur Rossa.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)

Meski dilanda gosip tak sedap, Rossa berusaha selalu tenang menghadapinya. Tampaknya ia sudah 'terlatih' selama 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Waktu yang tidak sebentar bagi seorang artis untuk tetap eksis.

Selama 20 tahun itu, Rossa kerap menerima gosip-gosip yang menyertai perjalanan kariernya di industri musik tanah air. Dari gosip hubungannya dengan Syahrul Gunawan hingga gosip sejumlah lelaki yang dekat dengannya, usai bercerai dengan Yoyok.

Bahkan dalam puasa Ramadan tahun ini, Rossa tidak mengeluarkan single religi seperti kebanyakan penyanyi lain. Ia beralasan, selain tidak memiliki waktu juga ingin fokus menjalankan ibadah puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rossa sadar, kesendiriannya hingga saat ini kerap memunculkan kabar tidak sedap, meski sebenarnya ia pernah mengungkapkan telah memiliki seorang kekasih. Hanya saja, hinga saat ini, identitas sang kekasih masih dirahasiakan.

Apakah lelaki tersebut memang berasal dari Malaysia? Belum ada yang bisa memastikan hal tersebut. Namun, kabar kedekatan Rossa dengan anggota keluarga kerajaan Penang, Malaysia mulai ramai dibicarakan saat Rossa menerima gelar Dato, 24 Oktober 2013 lalu.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)

Apalagi dalam pernyataannya, penyanyi asal Sumedang itu mengaku dekat dengan Kerajaan Pahang, Malaysia. Tidak hanya itu, Rossa juga mengaku ada beberapa lelaki Malaysia yang naksir dirinya. Pernyataan itu semakin menguatkan, jika Rossa memang telah memiliki kekasih yang berasal dari Malaysia.

Namun, lagi-lagi hal tersebut menjadi misteri dengan ketenangan Rossa menghadapi gosip-gosip seputar kehidupan cintanya saat ini, setenang saat Rossa melantunkan syair merdu di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading