Sukses

Entertainment

Sadar dari Koma, Ini yang Diminta Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Kesehatan Eddy Silitonga mulai membaik setelah sembilan hari dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Kondisi itu diungkap kedua anak Eddy, Marco Silitonga dan Mario Silitonga. Bahkan, Eddy sempat mengajukan beberapa permintaan setelah sadar dari masa kritisnya.

"Hari kedua dirawat bapak sudah sadar. Pas hari ketiga semakin sadar, dan dia bilang mau minum. Tapi belum boleh karena masih pakai selang. Kemarin dia minta Hp-nya, tapi belum boleh juga," kata Mario Silitonga, di Kunstkring Paleis, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016) malam.

Eddy Silitonga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai anak, Mario dan Marco berharap kondisi sang ayah akan terus membaik setiap harinya. Sebab, Eddy sempat mengutarakan perasaannya yang terus menerus berada di rumah sakit. Meski demikian, Eddy termasuk pasien yang menurut.

"Dia cuma bilang sampai kapan di sini. Ya sabar, semangat biar cepat sembuh dan pulang. Tapi menurut suster, bapak termasuk pasien yang penurut," kata Marco.

Eddy Silitonga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini sudah hari ke-9, puji Tuhan semakin stabil. Mudah-mudahan kondisi bapak lebih baik lagi dan bisa segera dipindah ke ruang perawatan," timpal Mario.

Pada kesempatan itu, Marco dan Mario juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sejumlah artis yang peduli dengan ayahnya, Eddy Silitonga. Mereka diantaranya Nia Daniaty, Dorce Gamalama, Dea Mirella, Elfa's Singer, Rita Dinah Kandi, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading