Sukses

Entertainment

Baru Berusia Satu Tahun, Rafathar Akan Segera Bermain Film

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad baru genap berusia satu tahun pada 15 Agustus lalu. Meski belum mengerti soal akting, ternyata Raffi Ahmad sudah berencana membuatkan sebuah film dimana sang anak yang akan menjadi pemeran utamanya.

"Akhir tahun ini mau shooting film untuk Rafathar. Yang produserin papah sama mamahnya," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

 Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Niatan Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) untuk membuatkan film tentang Rafathar terinspirasi dari sebuah film luar negeri yang berjudul Home Alone, dimana pemeran utamanya memang merupakan seorang bocah berusia sekitar sepuluh tahun yang ditinggal di rumah sendirian.

Meski demikian, Raffi dan Gigi masih enggan mengungkapkan tema film yang akan dibuatkan untuk Rafathar kelak. "Pokoknya rahasia lah. Aku mau bikin artis terkecil di Indonesia si Rafathar," ucap Raffi sambil tertawa.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

Tidak sekedar film seru-seruan, Niatan Raffi untuk membuatkan film untuk Rafathar juga akan didukung oleh teknologi CGI layaknya film Hollywood. Raffi pun berharap produksi film yang akan dibintangi keluarganya nanti dapat berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan apapun.

"Teknologi kan udah canggih jadi Rafathar enggak akan repot cukup di depan blue screen aja. Doain aja lah filmnya bisa terwumud," jelas Raffi Ahnad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading