Sukses

Entertainment

Kahitna - Yovie and Nuno Bakal Adu Lagu Cinta di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT SCTV ke-26 akan menyuguhkan penampilan yang istimewa. Pasalnya, malam puncak yang akan diselenggarakan pada 24 Agustus mendatang akan dibanjiri oleh musisi-musisi ternama tanah air termasuk Kahitna dan Yovie and Nuno.

Dua grup musik yang terkenal dengan karya-karya romantis ini sejatinya akan beradu lewat lagu cinta. Maestro of Love, dua penampilan spektakuler tembang tentang asmara ini akan menggema di malam puncak.

Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sama-sama jago dalam urusan tembang romantis, Kahitna dan Yovie and Nuno tetap memiliki karakter tersendiri. Penampilan apik pun telah mereka persiapkan untuk HUT SCTV ke-26.

Kejutan penuh cinta dari Kahitna dan Yovie and Nuno siap menggema di malam puncak HUT SCTV ke-26. Acara spektakuler ini akan digelar secara langsung pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Yovie and Nuno (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain tembang-tembang cinta dari Kahitna dan Yovie and Nuno, masih banyak penampilan bintang-bintang ternama tanah air. Sebut saja Prilly Latuconsina, Randy Martin, Cassandra Lee, Agnes Monica dan lainnya.

Penasaran seperti apa suguhan istimewa dan spektakuler dari Kahitna, Yovie and Nuno dan bintang lainnya? Jangan sampai terlewatkan malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading