Sukses

Entertainment

Drama Cinta Justin Bieber: Antara Sofia Richie dan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Diantara begitu banyak wanita yang dekat dengan Justin Bieber, Selena Gomez dan Sofia Richie adalah dua wanita yang paling di cintai Justin. Meski kini dirinya telah bersama Sofia namun bayangan Selena terus mengikutinya. 

Merasa dirinya risih di perbincangkan, Sofia Richie akhirnya buka suara perihal dirinya mempengaruhi Bieber. Sofia juga nampak santai menanggapi kabar tersebut. (AFP/Bintang.com)

Selena telah menjadi bagaian dari hidup Justin dan menjadi bagian dari memori indahnya, meski kini mereka tengah terlibat dalam perseteruan. Sedangkan Sofia, anak dari musisi legendaris Lionel Richie ini baru saja memasuki babak baru dalam menjalani kehidupan cinta, bersama seorang yang memiliki popularitas luar biasa. 

Justin Beiber dan kekasih barunya Sofia Richie. (Dailymail/Bintang.com)

Justin Baru saja merangkai kisah cintanya dengan Sofia, namun hal tersebut telah menimbulkan keributan antara dirinya dengan penggemar, termasuk Selena Gomez. Justin pun telah memilih siapa yang harus diprioritaskannya, dan Sofia adalah pilihannya. 

Selena Gomez serang Justin Bieber di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Selena pun tak menerima pilihan Justin, baginya penggemar orang yang harus di prioritaskan. Hal tersebut diungkapkan Selena lewat sebuah komentar di Instagram, saat Justin mencoba mengancam penggemar akan mengunci akunnya jika mereka tak henti memojokkkan Sofia.

"Jika kamu tak bisa menghadapi haters, maka berhenti mengunggah foto kekasihmu. (Momen) Itu akan terasa lebih spesial untuk kalian berdua. Jangan marah pada penggemarmu. Mereka mencintai dan mendukungmu sebelum orang lain," tulis Selena, seperti dilaporkan Hollywoodlife.

kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez saat masih bersama. (AFP/Bintang.com)

Sofia pun kemudian angkat bicara menanggapi perseteruan Justin dengan mantannya. Lewat akun twitternya ia pun mengatakan agar tak saling membenci. Nampaknya Sofia cukup syok dengan apa yang menimpanya baru-baru ini dan Justin pun terus melindunginya. 

kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez saat masih bersama. (AFP/Bintang.com)

Ada begitu banyak kenangan indah diantara Justin Bieber dan Selena Gomez. Meski telah putus pada 2012, di tahun 2013 sampai 2015 keduanya pun kerap terlihat bersama, mulai dari pertemuan rahasia hingga memamerkan kemesraan. Melihat apa yang Justin miliki bersama Selena dulu dan apa yang ia jalani kini bersama Sofia Richie, nampaknya masih akan menjadi teka-teki cinta Justin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading